2015/05/04

Jika Jarak dibagi Waktu

Kenapa sih kita itu menjalani hidup  hanya untuk mencari cinta sedangkan pada saat yang sama kita takut itu? Mengapa kita menyiksa diri dengan ungkapan-ungkapan klise menipu yang membawa suka cita yang bersifat sementara untuk hati kita? Mengapa kita memperbudak diri kita dengan cinta yang palsu? Dibutuhkan seorang pria yang Gentlemen untuk mengatakan tiga kata ajaib dari dasar hatinya dan menunjukkan lebih jelas dengan sebuah tindakan nyata. Bagaimana jika cinta datang sebelum kita tersadar dari pikiran itu? Hal itu terjadi ketika tanggal 21 Juni 2014 ketika saya bertemu dengannya, seorang wanita asli Ibukota yang indah dengan senyum begitu indah yang dapat menghilangkan rasa capek dari aktifitas yang begitu padat. Seorang gadis bernama Tiffany, kami hanya dikenal satu sama lain selama tiga hari tapi rasanya seperti seumur hidup, kami berdua berusia 17 tahun dan kami berdua tak terlalu terobsesi oleh cinta.


Kami berdua memiliki mimpi dan kami berdua ingin sukses. Kau tahu kita sering kali memperingatkan tentang hubungan jarak jauh tetapi tidak memilih orang yang dia inginkan untuk mencintai, itu adalah keputusan yang dibuat oleh hati dan pikiran tidak memiliki kontrol atas jantung. Dia tinggal di tempat yang jauh dari tempat saya tinggal, tempat yang saya tidak bisa mengunjungi dari waktu ke waktu bukan karena takut tetapi karena kehendak. Saya rasa ketika Anda benar-benar jatuh cinta dengan orang yang Anda tidak mempertimbangkan hal-hal seperti jarak karena cinta itu sendiri terdiri dari kepercayaan, kami membuat janji untuk satu sama lain, janji kami berdua bersumpah untuk menjaga apa pun yang terjadi. Kami berjanji satu sama lain bahwa kami tidak akan memberikan setiap hati orang lain dan mengkhianati cinta kita. Dapatkah kucing pernah berteman dengan anjing?

Kami masih muda dan sebagian besar dari semua, kami hanya manusia biasa. Setelah beberapa bulan, saya tidak tahan lagi, saya membuat pilihan untuk mengunjunginya dan pergi melihat apakah dia masih baik-baik saja. Menemukan dirinya sangat sulit karena saya tidak terlalu familliar dengan tempat di mana dia tinggal, tapi setelah waktu yang lama pencarian, saya datang menemui temannya yang berjalan dengan saya ke rumahnya. Ketika aku sampai di sana saya pertama kali dihadapkan dengan ibunya yang saya pernah bertemu dan dia mengatakan kepada saya untuk menunggu saat ia keluar untuk membeli beberapa bahan makanan. Aku menunggu dan menunggu dan menunggu sampai akhirnya dia dtang. Raut wajahnya bukan tipe untuk mengatakan "Hei, apa kabar" tetapi lebih dari "Siapa kamu dan apa itu yang Anda cari" .. .Saya menyapanya dan dia berkata apa-apa kembali, seolah-olah dia tidak tahu dengan saya sama sekali. Pertanyaannya datang ke pikiran saya yang mengatakan "Apa yang saya lakukan, ada yang salah kah? 'Dia meminta saya dengan dingin, suara uninviting untuk datang di luar dengan dia, aku tidak punya pilihan selain untuk pergi setelah dia mengatakan hal itu kepada ku.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa melakukannya lagi, dia menunjukkan beberapa gambar di telepon dengan pria barunya dan bahkan pergi sejauh untuk memberitahu saya bahwa ia tinggal di lingkungannya. Saya tidak cukup apa yang akan Anda katakan, aku merasa seperti apel di pohon jeruk, rasanya seperti dia benar-benar mengisap jiwa saya keluar dari tubuh saya, rasa sakit dan hal ini saya tidak akan lupaka. Ketika seorang pria barunya datang dia berkata kepada saya "Pulanglah, Anda tidak berada di sini". Kalau saja aku tidak punya orang baik di dalam diriku aku akan menjatuhkannya dengan instan. Saat aku pulang, dia mengirim sms kepada ku dan  mengatakan dia menyesal dan dia berharap aku memaafkannya. Baik bagaimana aku akan memaafkannya saat hal menyakitkan itu menimpa diriku?


Dia membunuhku dengan ribuan samurai tajam ia tancapkan pada tubuhku, saya pulang ke rumah, bahkan teman-teman saya melihat perbedaan dan mulai mengajukan pertanyaan, tetapi pertanyaan mereka kebanyakan dalam bentuk lelucon jadi saya menjawab satupun dari mereka. Setelah beberapa minggu saya menerima telepon dari dia mengatakan dia telah putus dari lelaki yang sering mengajak nya berkencan tetapi aku hanya diam, jantungku hampir berhenti berdetak dan aku mengambil tempat duduk dan mendengarkan sementara ia berbicara.

0 comments:

Post a Comment

 
Penyu Pandora Blogger Template by Ipietoon Blogger Template